Marlan Rohmansah Nijuichi Sangetsu: Berubah Layu

Rabu, 01 Desember 2010

Berubah Layu

Bukan aku yang berubah tapi kamu. Sejak ada facebook kamu taj pernah cerita dan minta bantuan apapun lagi padaku. kamu keasyikan dengan teman2 facebookmu. dan kamu lebih percaya facebook dari pada aku. aku tergantikan oleh sesuatu buatanku. jika benar kamu dulu punya fb dan dihancurkan oleh temanmu itu aku tahu kenapa. aku juga tau apa yang dia rasakan tapi aku beda. aku tak mau ganggu kesenanganmu. ku harap kau mengerti. jika kamu tak mengerti dan menganggap aku sebagai pengganggu.hapus saja aku dari pertemanan ini. Karena aku rasa aku adalah pengganggu. Karena aku orang jahat bagimu. dan jangan lupa ganti kata sandi yang ku buat. karna aku lebih jahat dari yang kau bayangkan.. Aku Sangat Amat Kecewa.


Aku yang tak berbuat apa2 kau sebut jahat apa lagi nanti. jangan kau kasih harapan pada 2 orang atau lebih pria atau nantinya akan ada yang terluka. Jangan lupa namaku MARLAN .. Nama pemberian orang tuaku yang sangat berarti bagiku.. Dan Namamu Sari.... Trimakasih kuharap aku membantu bukan mengganggu..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Ayo kasih komentar .. Gratis gak bayar koq.. hahaha