Marlan Rohmansah Nijuichi Sangetsu: Aku Mencintai Mu

Minggu, 27 November 2011

Aku Mencintai Mu

Tak peduli sesulit apapun aku melihatnya, aku tetap tak bisa melihatmu
Karena air mata berlinang di mataku, semua karenamu
Pemikiranku dalam air mata menodai kata-kata yang kutulis
terpikir olehku untuk bersumpah bahwa aku tidak akan menangis, dan takkan menangis lagi

Apa yang harus kulakukan?
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan
Mengapa aku seperti ini?
Aku tidak tahu mengapa aku menjadi seperti ini
Semua karenamu, benar-benar karenamu

Apapun kata-kata yang diriku ungkapkan
Aku tidak dapat mengungkapkannya, Aku benar-benar sangat bingung
Jadi apa yang benar untuk dilakukan sekarang?

Oh sayang
Karena semua kenangan terisi dalam hatiku, karena aku sering memikirkanmu.
Terkadang jikalau ini tak perlu untuk dipikirkan, hanya diriku yang bercerita

Oh sayang
Aku memintamu untuk kembali padaku
Aku meminta dengan penuh harapan
Aku mengirim doa-doaku ke langit
Karena tak satupun yang peduli padaku

Tolong
Bintang, bintang, bintang, tolong beritahu aku
Apakah ini berlebihan?
Apa caranya seperti ini?
Tolong beritahu aku, jangan hanya tersenyum

Aku meminta pada bintang-bintang
Walau itu hanya sekali
Ajaklah aku terbang
Bersama dengan cintaku

Sayang, aku mencintaimu seperti ku mencintai bintang di langit
Apa kau pernah kemari?
Dari jauh, Aku mencarimu,
Kau seperti bintang yang bersinar

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Ayo kasih komentar .. Gratis gak bayar koq.. hahaha