Marlan Rohmansah Nijuichi Sangetsu: cinta ialah

Minggu, 27 November 2011

cinta ialah

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pd
Gurunya : "Apakah Cinta Sejati itu?"
Guru: Berjalanlah lurus di taman Bunga yg
Luas, Petiklah 1 bunga yg Terindah
menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke
belakang !
Kemudian Aristoteles melaksanakannya
dan
kembali dgn tangan hampa..
Guru: mana Bunganya?
Aristotles menjawab: Aku tidak bisa
mendapatkannya, sebenarnya aku telah
menemukannya, tpi aku berfikir, didepan
ada yg LEBIH Bagus lagi....ketika aku telah
sampai di ujung taman, aku baru sadar
bahwa yg aku temui pertama tadi adalah yg
terbaik, tapi aku.tidak bisa kembali lg ke
belakang...
Guru: seperti itulah Cinta Sejati,
semakin kau mencari yg terbaik, maka kau
tak akan pernah menemukannya..
Jika kau sudah menemukan cinta dan terikat
dalam sebuah hubungan, janganlah sekali-
sekali mencoba tuk berpaling kelain hati,
karena itulah awal sebuah kehancuran.
Jangan pernah mengabaikan cinta yang
sudah kau raih, hanya karena pesona cinta
semu disekitarmu, karena itu hanya
dipermukaan saja yang kau lihat.
Perhatianmu kepada cinta yang lain,
biasanya melebihi dari cinta yang telah kau
dapat, itulah yang mengawali sebuah
perselingkuhan hati, hentikan jika itu sudah
merasukimu, kembalilah kepada keabadian
cintamu.
Jangan pernah sia-siakan cinta yg pernah
tumbuh dihatimu..
Karena waktu tidak akan pernah berputar
dan kembali..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Ayo kasih komentar .. Gratis gak bayar koq.. hahaha