Marlan Rohmansah Nijuichi Sangetsu: Ngakak Bg.3

Minggu, 27 November 2011

Ngakak Bg.3

Tanggapan Bondan prokoso yg dilaporkan polisi, "Ya Sudahlah"...


Anak: Pak, tmn2ku klo k kampus sllu naik kijang,jaguar,&panther.. Beli'n jg dong.
Ayah: Nak, gmna klo naik Babi saja, kbetulan bpak jg bru beli..
Anak:


Turis : tuan ,ada Kucing Anggoura?
Yang Jaga Toko : Gak ada Mas...
Turis : Kalo kucing Persia?
Yang Jaga Toko : Gak ada juga mas...
Turis :Oh God!! Okay!! Kalo kuucing kempoung(kucing kampung)?
Yang Jaga Toko : kita gak jual kucing mas.
TURIS : Hey!!! so!!??? Kenapa di depan kamu tulis "jual CAT":


News: Megan Fox ternyata masih 1 kerabat dengan FireFox & Lem Fox..


Hp bagus tp ga punya pulsa? Ga masalah. Itulah gunanya memiliki temen..


Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah


percakapan di kampus..
Ane: km simpatisan G*lkar ya gan?
temen ane: ha? Engga kok, napa qi?
Ane: kok km serba kuning gitu?terutama gigi km
temen ane: sial :


Percakapan waktu di kampus..
Ane: Jon, nonton Miyabi banyak amat serinya apa ga bosan?
teman ane: Ga tuh,qi..Kan cowonya ganti2
ane:


Obama, Osama, Ozawa Mereka akan menjadi sejarah yg akan dipelajari oleh anak cucu kita..


Kita ga bisa mgandalkan kekuatan kita sendiri dlm mghadapi masalah, oleh karna itu repotin aja temen kita ..


Cara menikmati hidup: di saat panas gini minum yang dingin-dingin, trus minta temen bayarin..


Liburan oh liburan.. Kau harus tahu betapa diriku mendambakanmu


Teman yg baik adlh tmn yg mnemani saat suka dan duka. Saat duka,kita ckup nemenin aja. Saat suka,kita palakin dong.


Mata anda merah sebelah karena iritasi ringan? Bubuhi saja cabai pada mata satunya lagi, agar jadi serasi


Pekerjaan seberat apapun pasti menjadi ringan bila tidak dikerjakan


Orang baik belum tentu mendapat balasan yg baik. Tunggulah mendapat sesuatu yg baik, baru kemudian berbuat baik..


Tidak semua hal yg positif itu baik.. Contohnya jika test pack pacar menunjukkan hasil positif..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Ayo kasih komentar .. Gratis gak bayar koq.. hahaha