Marlan Rohmansah Nijuichi Sangetsu: JANGAN PERNAH MEMAKSA,AKHIRNYA IBUMU TIADA

Minggu, 27 November 2011

JANGAN PERNAH MEMAKSA,AKHIRNYA IBUMU TIADA

untuk direnungkan
pernahkah kau mamarahi ibumu
pernahkah kau meminta sesuatu pada ibumu
apakah kamu tahu bahwa ibu telah membesarkanmu sampai sekarang dengan susah payah agar kau berhasil

hidup seorang ibu dan anak
anak : ibu beliin motor dong buat kuliah kalo ga aku ga mau kuliah
ibu : jangan begitu nak ibu ga ada uang nak
anak : ibu pelit bgt sih ( sambil bentak ) kalo gitu aku ga mau kuliah
ibu : kamu kasar bgt ngomong ma ibu
anak : aku nyesel dilahirin miskin,aku benci ibu,aku ga mau jadi anak ibu..aku pergi ga mau pulang sampe motor ada

ibu pun menangis kencang sekali,ibu ga kuat mendengar caci maki anaknya..anak tersebut pergi tanpa salim sama ibunya..ibu tersebut tambah menagis sangat kencang melihat tingkah anaknya.

ibu sangat menyayangi anaknya tersebut.ibu pun akhirnya pergi menjual semua perhiasan yang dimiliki untuk membelikan anaknya motor bekas untuk anaknya kuliah.perhiasan sudah dijual semua,akhirnya ibu pun mulai mencari motor bekas tersebut dan motor itu berhasil dibeli.

ibu ingin memberikan kejutan setelah anaknya pulang kuliah,tapi anak tsb tidak pulang2.malam sudah larut tapi anaknya tak kunjung pulang juga.iabu sangat khawatir.ibu hanya menangis melihat tingkah anaknya.tiba2 dada ibu terasa sesak bgt,ibu merasa bahwa ajal akan menjemputnya.sesak..dan sangat sesak...

kemudian keesokan harinya anak itu pulang kerumah.anak tersebut bingung kenapa kok siang2 gini lampu rumah nyala.anak tersebut masuk kedalam rumah,betapa terkejutnya melihat ibunya tertidur di lantai sambil memegang foto anaknya.dibangunkan ibunya dari lantai tapi tetap tidak bergerak,ternyata ibunya sudah tidak bernyawa.

anak tersebut berteriak IBUUUUUUUUUU........ ibu jangan tinggalin aku,aku menyesal ibu..tolong ibu kembali,aku ga mau hidup sendiri.IBUUUUUUUUU.........aku minta maaf ibu..

anak tersebut menangis memeluk ibunya yang sudah tidak bernyawa.kemudian anak tersebut melihat foto dia didalam genggaman tangan ibunya.IBUUUUUUUUUUU......... tak sengaja foto tersebut terjatuh dan dibalik foto tersebut tersirat tulisan "MAAFKAN IBU NAK,IBU SANGAT MENYAYANGIMU SELAMANYA".... anak tersebut nagis makin keras

IBUUUUUUUUUUUU..........maafin aku...anak itu kemudian menoleh kekanan sudah ada sebuah motor yang diinginkannya..tambah kencang tangisan anak tersebut dan tidak berhenti mengucapkan nama "IBU" yang begitu menyayanginya


jangan pernah kau memaksakan kehendakmu kepada ibumu apalagi memarahi ibumu.asal kamu tahu kasih seorang ibu itu tiada tara dan ga akan pernah habis untuk anaknya yang disayangi

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Ayo kasih komentar .. Gratis gak bayar koq.. hahaha